Memperkenalkan Windows XP 2018 Edition ((Concept))

Meskipun Microsoft mengakhiri dukungan untuk Windows XP pada tahun 2014, masih digunakan di seluruh dunia. Angka penggunaan terbaru dari NetMarketShare memberi OS vintage pangsa pasar yang layak 6,13 persen, dan masih dapat ditemukan di banyak bisnis.OS pertama kali muncul 17 tahun lalu dan paket layanan akhir (SP3) keluar satu dekade yang lalu. Dibandingkan dengan Windows 10, XP sekarang terlihat sangat kuno, dan tidak memiliki banyak fitur modern yang kita anggap biasa. Tetapi bagaimana jika Microsoft memperbaruinya?YouTuber Kamer Kaan Avdan, yang sebelumnya telah membuat video konsep untuk Windows 11, iOS 12 dan Android 9.0, memiliki jawaban dengan video baru yang menampilkan visinya tentang Windows XP 2018 Edition.Video ini memberi XP perubahan Desain Lancar dengan efek transparansi dan sudut lengkung, sementara secara cerdik menjaga skema warna asli sistem operasi.Menu Mulai memadukan desain XP dengan Windows 10, termasuk ubin hidup, dan terlihat fantastis. Dimasukkannya Timeline juga merupakan sentuhan yang diilhami.










Video ini juga menyertakan beberapa klip desain asli XP sehingga Anda dapat membandingkannya dengan versi yang dibayangkan ulang.

Saya tidak yakin Rover, pendamping penelusuran kartun dari XP yang awalnya melakukan debut di Microsoft Bob, harus disertakan dalam pembaruan, tetapi itu hanya masalah saya dengan konsep ini.

Ngomong-ngomong, tonton video di bawah dan bagikan pemikiran Anda di komentar. Apakah Anda beralih dari Windows 10 ke Windows XP 2018 Edition?


 
Previous Post
Next Post

0 comments: