FREE DOWNLOAD SERVICE TOOL V3400

Sore Sahabat Dokter Printer semua, kali ini dokter printer akan share Sebuah software Resetter Printer multi fungsi. Kenapa kog bisa dikatakan multi fungsi? Jawabanya,  karena software ini bisa di gunakan untuk mereset beberapa model/seri printer keluaran dari vendor Canon. Nama Software nya adalah service tool V3400. Jika anda adalah penggemar dari printer canon maka software ini akan sangat penting sekali bagi anda. Dengan anda mempunyai software Gratis ini anda akan lebih menghemat beaya, kenapa? karena kalau kita melakukan reset ke tempat-tempat service printer atau teknisi printer paling tidak anda akan kena beaya service 35 ribu rupiah, lumayan bisa buat ditabungkan.

Disini anda bisa download gratis sampai puas pokoknya paling cuman modal jaringan internet dan sedikit quota saja. kemudian bagi anda yang ingin tau  cara meresetnya sahabat bisa baca selengkap di tautan berikut ini untuk ip2770 Klik disini MP237 Klik disini MP287 Klik disini dan untuk Canon IX650 disini. 
Unduh klik Link dibawah ini
Demikian sedikit uraian tentang free software resetter/service tool V3400 yang sedikit ini semoga bisa bermanfaat, senang sekali rasanya bisa berbagi. akhirnya penulis undur diri selamat mendownload dan selamat sukses selalu, Terimakasih.....!!!
 
Berikut ini Video Tutorial Cara mereset MP237
 
 
Previous Post
Next Post

0 comments: